Home > Ragam Berita > Nasional > Perwakilan Aksi 212 Akan Ditemui Komisi III DPR

Perwakilan Aksi 212 Akan Ditemui Komisi III DPR

Jakarta – Perwakilan dari massa aksi 212 rencananya akan ditemui oleh Komisi III DPR. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Perwakilan Aksi 212 Akan Ditemui Komisi III

Menurut Fadli, dirinya telah melakukan koordinasi dengan Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo agar bisa menemui perwakilan dari massa.

“Sejauh ini sudah kami sampaikan biar di Komisi III saja kecuali ada permintaan untuk pimpinan DPR. Tapi di Komisi III kan ini masalah hukumnya,” kata Fadli usai menerima pimpinan Forum Umat Islam (FUI) di ruang rapat pimpinan DPR, Senin.

Sedangkan Fadli sendiri akan tetap bekerja seperti biasa dan tidak ikut menerima perwakilan massa karena hari ini, pimpinan ormas Islam yang tergabung dalam FUI telah menemui dirinya.

Ditanya soal keinginan massa agar dapat menginap di Gedung DPR/MPR, Fadli Zon tidak dapat menjawabnya dengan tegas. Ia hanya meminta agar pemerintah dapat mengakomodir keinginan para pendemo.

“Saya kira sudah ada suratnya ya aspirasi itu terkait dengan empat hal kalau tidak salah. Mudah-mudahan saja pemerintah bisa mendengar asipirasi itu menurut pendapat saya sejalan dengan ketentuan UU,” terang Fadli.

“Pokoknya kita ingin demonstrasi berjalan dengan baik dengan damai itu yang kita harapkan,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berat Kargo Rombongan Raja Arab Saat ke Indonesia Mencapai 459 Ton

Berat Kargo Rombongan Raja Arab Saat ke Indonesia Mencapai 459 Ton

Jakarta – PT Jasa Angkasa Semesta Tbk selaku penyedia jasa layanan kargo udara rombongan Raja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis