Home > Ragam Berita > Nasional > TNI Tegaskan Panglima Tidak Terlibat Dalam Aksi 212

TNI Tegaskan Panglima Tidak Terlibat Dalam Aksi 212

Jakarta – Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto menegaskan bahwa bahwa Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak ikut terlibat dalam Aksi 212 yang dilakukan pada Selasa (21/2/2017) di Gedung DPR/MPR.

TNI Tegaskan Panglima Tidak Tidak Terlibat Dalam Aksi 212

Hal ini sebagai bantahan terkait beredarnya poster ajakan ikut bergabung dalam Aksi 212 dengan menampilkan foto Panglima TNI.

“Tidak benar dan berita bohong. Poster aksi damai Bela Islam V menampilkan gambar Panglima TNI adalah hoax,” ungkap Mayjen Wuryanto, Senin (20/1/2017).

“Beredarnya poster di media sosial yang menampilkan gambar Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan tokoh-tokoh ulama untuk mengundang aksi damai Bela Islam V di gedung DPR, Senayan, pada tanggal 21 Februari 2017 berita itu hoax,” tegasnya.

Poster yang beredar di media sosial ini menampilkan foto beberapa tokoh seperti Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, Syekh Ali Jaber, Ustaz Arifin Ilham, KH Abdullah Gymnastiar, dan Ketua Umum GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berat Kargo Rombongan Raja Arab Saat ke Indonesia Mencapai 459 Ton

Berat Kargo Rombongan Raja Arab Saat ke Indonesia Mencapai 459 Ton

Jakarta – PT Jasa Angkasa Semesta Tbk selaku penyedia jasa layanan kargo udara rombongan Raja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis