Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Pesan Megawati Untuk Memenangkan Ahok-Djarot

Ini Pesan Megawati Untuk Memenangkan Ahok-Djarot

Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan agar para pengurus dan kader PDIP melakukan evaluasi dan konsolidasi agar pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ini Pesan Megawati Untuk Memenangkan Ahok-Djarot

Hal ini diinstruksikan oleh megawati saat memimpin Rapat Koordinasi Pemenangan Pilgub DKI putaran kedua di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Pada awal kata sambutannya, Megawati sempat menyinggung soal kegagalan PDIP di 44 dari 101 wilayah yang melakukan Pilkada Serentak pada 15 Februari 2017 lalu.

“Instruksi saya, mereka yang ke sini itu sudah membawa bahan untuk dievaluasi, terutama daerah-daerah yang tidak sesuai dengan apa yang direncanakan,” kata Megawati.

Menurut Megawati, kemenangan PDIP sudah hampir mendekati angka yang direncanakan namun masi ada beberapa daerah yang belum maksimal.

“Itu nanti akan dievaluasi,” ujar Megawati.

Khusus untuk Pilkada DKI Jakarta, Megawati meminta agar segera dilakukan rapat koordinasi. Ia juga menginstruksikan agar melakukan pendekatan kepada Bawalu terkait masih banyaknya warga Jakarta yang tidak dapat menggunakan hak suaranya karena belum terdaftar di DPT.

“Banyak sekali warga yang belum mendapat haknya dalam memilih. Dalam hal ini saya instruksikan lakukan protes ke Bawaslu terkait DPT agar secara teknis hak warga negara dapat disalurkan,” kata Mega.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis