Home > Hiburan > Gosip > Burung Suami Seharga Rp 65 Juta Mati, Tiara Dewi Sedih dan Ucapkan Inalilahi

Burung Suami Seharga Rp 65 Juta Mati, Tiara Dewi Sedih dan Ucapkan Inalilahi

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang anggota DPR, Lucky Hakim terlihat tertimpa kemalangan. Pasalnya, burung peliharaan miliknya yang ditaksir berharga sangat mahal tiba-tiba saja mati. Melihat sang suami murung, sang istri, Tiara Dewi pun juga ikut merasa sedih.

Burung Suami Seharga Rp 65 Juta Mati, Tiara Dewi Sedih dan Ucapkan Inalilahi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

“Mas burungnya mati. Mana harga burungnya mahal lagi RP 65 juta. Mas lagi sedih, sedih,” kata Tiara dikutip dalam akun instagramnya tiaradewireal, Senin (20/2/2017).

Dalam video yang diposting oleh Tiara, terlihat bangkai burung berwarna hijau tersebut. Dengan suara manja, wanita yang akrab dipanggil ‘Syahrini KW’ tersebut mengaku sempat menyarankan sang suami untuk tidak beli burung yang harganya selangit. Meski demikian, Tiara mengatakan bahwa kejadian tersebut membuat Lucky tak bahagia seperti biasanya.

Baca Juga : Rahma Azhari Unggah Foto Tanpa Busana, Netizen Cowok Salah Tingkah

“Aku bilang beli tas dan sepatu kan enggak akan mati, malah mas larang-larang aku kan sayang burungnya mati. Umur kan cuma Allah yang tahu,” ujarnya.

“Ih aku bosan, aku bete mas murung terus di kamar enggak bisa canda-canda lagi. Emm aku bete, bete, aku bosan, bosan, bosan tahu gak sih,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Klarifikasi Soal Insiden Dengan Fans Tanpa Minta Maaf, Dian Sastro Diprotes Netizen

Unggah Klarifikasi Soal Insiden Dengan Fans Tanpa Minta Maaf, Dian Sastro Diprotes Netizen

Jakarta – Belakangan ini, nama seorang aktris cantik, Dian Sastro benar-benar mendapat sorotan dari masyarakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis