Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Konfirmasis Otoritas Malaysia Terkait Pembunuhan Kim Jong-nam

Inilah Konfirmasis Otoritas Malaysia Terkait Pembunuhan Kim Jong-nam

Kuala Lumpur – Beberapa waktu lalu, Kim Jong-nam dikabarkan menjadi korban pembunuhan. Aksi tersebut terjadi saat korban berada di Malaysia. Hal tersebut pun membuat otoritas Malaysia mengeluarkan pemberitahuan. Mereka menegaskan belum mengetahui penyebab kematian kakak tiri Kim Jong-un itu.

Inilah Konfirmasis Otoritas Malaysia Terkait Pembunuhan Kim Jong-nam

Inilah Konfirmasis Otoritas Malaysia Terkait Pembunuhan Kim Jong-nam

Otoritas Malaysia menyatakan kalau mereka masih melakukan penyelidikan serta masih menantikan sample DNA demi kepastian identitas lelaki yang terbunuh itu. ”Kami masih belum menemukan penyebab kematian korban. Demikian juga dengan identitasnya,“ ujar Dr Noor Hisham Abdullah, Direktur Jenderal Kesehatan Kementerian Kesehatan Malaysia sebagaimana diberitakan AFP pada Selasa (21/2/2017).

 

Kim Jong-nam, kakak Kim Jong Un, terbunuh di Bandara Internasional Kuala Lumpur pekan lalu. Wakil Perdana Menteri Malaysia sebelumnya mengatakan kalau korban benar adanya Kim Jong-nam meski identitas formal korban belum diperoleh.

 

Pihak Korut sendiri menolak memberikan keterangan mengenai korban dan meminta korban untuk segera diberikan kepada mereka. Namun, Malaysia bersikukuh untuk menahan tubuh korban dengan alasan bahwa korban mati dengan tidak wajar dan merupakan hasil pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Malaysia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Melbourne – Sebuah pesawat ringan berpenumpang lima orang dikabarkan jatu dan menimpa sebuah pusat perbelanjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis