Home > Ragam Berita > Internasional > Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Kuala Lumpur – Kim Han-sol adalah putra Kim Jong-nam. Dia diberitakan bakal mendarat di KLIA 2 pada Selasa pukul 19.40. Berdasarkan pantauan, hingga pukul 22.00 waktu setempat, tidak ada penumpang mirip dengan ciri-ciri fisik Han-sol yang keluar dari pintu kedatangan.

Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Namun, seorang fotografer media lokal Malaysia sempat mengambil foto seseorang yang secara fisik mirip dengan sosok Han-sol.

 

Hanya saja, tidak ada yang bisa memastikan apakah itu Han-sol atau bukan. Pemuda itu terlihat menutupi wajahnya dengan masker. Sebagaimana diberitakan AFP pada Selasa (21/2/2017). Dia juga terlihat mengenakan topi. Namun, kacamata yang dipakainya mirip dengan kacamata yang dipakai Han-sol di foto-foto yang tersebar di media.

Baca juga : Inilah Konfirmasis Otoritas Malaysia Terkait Pembunuhan Kim Jong-nam

Sebelumnya, sebuah pesan yang menyatakan bahwa Han-sol tiba kemarin malam menyebar di kalangan media. ”Kepada para media, informasinya, putra dari Kim Jong-nam akan tiba di KLIA2 hari ini dengan menggunakan AirAsia. Kedatangan dijadwalkan pada pukul 19.50,” tulis pesan tersebut dalam bahasa Inggris.

 

Awak media yang sudah berkumpul sejak pukul 18.00 harus kecewa karena tidak bisa benar-benar memastikan kedatangan Han-sol dan meminta sedikit keterangan darinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Melbourne – Sebuah pesawat ringan berpenumpang lima orang dikabarkan jatu dan menimpa sebuah pusat perbelanjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis