Home > Hiburan > Julia Perez Digosipkan Telah Meninggal Dunia

Julia Perez Digosipkan Telah Meninggal Dunia

Jakarta – Belum lama ini, Julia Perez alias Jupe kembali menghebohkan publik. Jupe dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut didapat dari netizen dari akun @ang_c**n. Dia menyatakan bahwa mantan istri Gaston Castano itu telah meninggal karena kanker serviks stadium 4.

Julia Perez Digosipkan Telah Meninggal Dunia

Julia Perez Digosipkan Telah Meninggal Dunia

Beberapa saat kemudian, netizen tersebut pun memberikan pernyataan minta maaf . Ia mengaku kalau akun miliknya telah disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Baca juga : Marcello Tahitoe Dikabarkan Sudah Tidak Sabar Nikahi Aurelie Moeremans

Tak ingin rumor berkembang, asisten Jupe yang bernama Diana memberikan bantahan. Ia pun menjelaskan tentang kondisi terakhir Jupe saat ini.

“Enggak bener lah. Dia baik-baik saja kok. Kita sudah dengar, cuma biasa lah kabar seperti itu,” ujar Diana pada Selasa (21/2/2017).

 

“Yang pasti sampai saat ini masih dirawat secara intensif, masih dirawat dengan baik. Masih banyak observasi dan pemeriksaan dokter. Saya enggak mau mendahului beliau soal perkembangan kesehatan.”

Di sisi lain, Dewi Persik juga ikut mendoakan kondisi Jupe. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan istri Saiful Jamil itu menyebut Jupe sebagai wanita yang kuat. Meski sempat berseteru, Dewi dan Jupe kini diketahui sudah berbaikan.

Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini… semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg…” tulis Dewi.

 

Percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya. @juliaperrezz.”

Selain Dewi, doa atas kesembuhan Jupe juga dipanjatkan oleh para netizen. Netizen berharap agar Jupe bisa segera sembuh dan berkumpul lagi bersama keluarga dan para sahabat.

Wajah depe keliatannya tulus banget ya. Semoga langgeng pertemanannya,” tulis salah seorang netizen.

 

Seneng liatnya mg kalian berdua sllu bgini yah..dan mg mamita cpt smbuh amin,” tambah netizen lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Jakarta – Beberapa hari yang lalu penyidik dari Polda Metro Jaya diketahui mendatangi Julia Perez ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis