Home > Hiburan > Inilah Irish Bella Bakal Vakum dari Dunia Hiburan

Inilah Irish Bella Bakal Vakum dari Dunia Hiburan

Jakarta – Popularitas Irish Bella kini tengah menanjak. Namun, dia masih memintingkan pendidikan. Dia sangat ingin melanjutkan pendidikan meski status artis populer dan kemapanan telah didapat.

Inilah Irish Bella Bakal Vakum dari Dunia Hiburan

Inilah Irish Bella Bakal Vakum dari Dunia Hiburan

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini berencana memilih Singapura atau Australia sebagai tempatnya kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana. Jurusan studi yang diinginkannya adalah bisnis.

“Penginnya di luar negeri, sambil liburan. Tapi itu kan baru rencana, kita lihat saja nanti,” kata Irish Bella di Tangerang Selatan padaa Senin (20/2/2017).

Baca juga : Julia Perez Digosipkan Telah Meninggal Dunia

“Negaranya juga enggak jauh-jauh, Singapura atau Australia, we’ll see.”

Gadis cantik ini rupanya berniat membuka usahanya sendiri. “Insya Allah mau bikin EO. Aku memang suka sih organize event gitu. Kebetulan teman-teman juga banyak dibidang itu,” jelasnya.

Jika sudah menjalani pendidikannya, Irish Bella mengaku tak akan menerima tawaran syuting karena ingin fokus untuk pendidikan. “Penginnya sih vakum dulu. Soalnya aku enggak bisa sih kuliah sambil syuting, sampai malam juga kan. Nanti waktu untuk kuliahnya kapan? Yang ada aku kurang tidur, enggak sehat, dan fokus belajarnya enggak benar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Jakarta – Doni Herdaru, pemilik tempat penitipan hewan Animal Defender Indonesia, akhirnya memberikan klarifikasi terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis