Home > Hiburan > Wow, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Bodi saat Berendam Jaccuzi

Wow, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Bodi saat Berendam Jaccuzi

Jakarta – Usia Shandy Aulia dan Jessica Mila memang terpaut jauh. Namun, mereka tetap menjalin hubungan dan kekompakan. Nah, belum lama ini, keduanya pamer keseksian saat berolahraga.

Wow, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Bodi saat Berendam Jaccuzi

Wow, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Bodi saat Berendam Jaccuzi

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Senin (20/2/2017), Shandy memamerkan kolaborasi olahraganya dengan Mila. Dalam salah satu video yang diunggahnya, keduanya tampak berbaring di atas matras dan sit up sambil saling bertukar bola.

??? #girls? #jaccuzitime #relaxation #enjoythelittlethingsinlife

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on Feb 19, 2017 at 11:27am PST

Usai berolahraga bersama, bintang film “308” ini mengajak Mila untuk berendam dalam Jacuzzi. Seolah menikmati air hangat yang ada dalam Jacuzzi, mata keduanya sampai terpejam. Dalam foto yang diunggah dari arah atas itu, Shandy tampak cantik mengenakan bikini berwarna keemasan, sedangkan Mila mempesona dalam balutan bikini hitam.

Kekompakan Shandy dan Mila itu mendapat beragam reaksi netizen. Selain netizen, artis cantik Maya Septha pun ikut berkomentar.

Ini si ika lo suruh naik bangku?” tanya Maya sambil menambahkan emoji tertawa. Mendapat komentar Maya, Shandy pun menjawab, “@mayaseptha7 hahahahahahha omg kok u tau sih iyahhhhh.

x

Check Also

Rekan-rekan Jupe Datangkan Ustadz, Ada Apa?

Rekan-rekan Jupe Datangkan Ustadz, Ada Apa?

Jakarta – Kondisi kesehatan Jupe yang makin menurun membuat rekan-rekannya memutuskan untuk mendatangkan ustadz untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis