Home > Hiburan > Gosip > Astaga! Aktris Terkenal India Jadi Korban Perkosaan Beberapa Pria, Tiga Orang Telah Ditangkap

Astaga! Aktris Terkenal India Jadi Korban Perkosaan Beberapa Pria, Tiga Orang Telah Ditangkap

New Delhi – Seorang aktris film terkenal India berumur 24 tahun yang namanya dirahasiakan, , menjadi korban pemerkosaan beberapa orang pria pada Jumat (17/2/2017) malam pekan lalu.

Astaga! Aktris Terkenal India Jadi Korban Perkosaan Beberapa Pria, Tiga Orang Telah Ditangkap

Pihak kepolisian di negara bagian Kerala, India bagian selatan telah menangkap tiga orang tersangka terkait peristiwa ini.

Menurut keterangan polisi, kejadiaan naas ini terjadi saat sang aktris berada di tengah perjalanan bersama mobil sebuah rumah produksi yang menjemputnya ke studio untuk melakukan dubbing. Namun dalam perjalanan, mobil tersebut ditabrak oleh sebuah van dan artis wanita ini diculik.

“Mobil yang dinaikinya ditabrak sebuah van dari belakang dalam kecelakaan yang telah direncanakan sebelumnya,” ujar juru bicara kepolisian P.S. Rajasekharan seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (21/2/2017).

Rajasekharan menolak menyebutkan nama aktris tersebut mengingat ini merupakan kasus pemerkosaan.

“Orang-orang itu kemudian masuk ke mobilnya dan melaju, menurunkan dia di pinggiran Kochi setelah dua jam,” kata Rajasekharan.

Hingga kini polisi setempat telah menangkap sopir dari mobil penculik dua orang pelaku lainnya. Tersangka utama yang diduga merupakan mantan sopir korban bersama tiga tersangka yang lain masih dikejar polisi.

“Kami telah mengidentifikasi para tersangka dan mereka semua akan ditangkap segera,” demikian pernyataan kepolisian setempat.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kembali Dekat Dengan Mantan Suami, Rina Nose Minta Doakan Yang Terbaik

Kembali Dekat Dengan Mantan Suami, Rina Nose Minta Di Doakan Yang Terbaik

Jakarta – Diketahui bahwa Rina Nose kembali jalani hubungan dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis