Home > Ragam Berita > Nasional > Resmikan RPTRA Kebagusan, Ahok Dibuat Tertawa Terbahak-bahak

Resmikan RPTRA Kebagusan, Ahok Dibuat Tertawa Terbahak-bahak

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Kamis (23/2/2017) meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Baung, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Resmikan RPTRA Kebagusan, Ahok Dibuat Tertawa Terbahak-bahak

Pada kesempatan itu, Ahok dibuat tertawa terbahak-bahak mendengar sambutan dari Ketua Ikatan Warga Betawi Kebagusan, Mudas.

Dengan logat Betawinya yang khas, Mudas terlihat sedikit kesulitan menyebut ‘RPTRA’, namun itu justru membuat Ahok dan seluruh undangan tertawa.

“Hati saya deg-degan ngadepin orang banyak, apalagi ada Pak Ahok. Kami berterima kasih banyak kepada NestlĂ© yang mau peduli lingkungan dan tercipta pembangunan RP.. Republik.. RPTRA,” kata Mudas terbata-bata.

Mendengar itu, Ahok yang duduk di barisan paling depan langsung tertawa terbahak-bahak. Demikian juga para petinggi Nestle dan pejabat Pemprov DKI yang hadir pada saat itu.

Mudas juga meminta agar Nestle juga peduli pada warga sekitar dengan mempekerjakan mereka di perusahaan.

“Angkat jempol saya buat NestlĂ©. Tapi lebih peduli masyarakat lagi kalau banyak warga kami yang dipekerjakan. Jadi cleaning service kek atau apa,” kata Mudas tertawa.

Yang terakhit, Mudas berharap agar RPTRA lebih diperbanyak corak hiasan Betawinya serta lampunya tetap terang.

“Terakhir, jangan sampai ini ramah anak jadi buat taman bikin anak. Lampunya mati, bikin selingkuh, bikin anak deh ha-ha-ha,” kata Mudas yang kembali membuat Ahok dan rombongan tertawa terbahak-bahak.

RPTRA Baung sendiri mempunyai luas dibangun 1800 meter persegi dan merupakan RPTRA yang ke-184 yang diresmikan oleh Ahok.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Sebabkan Ahok-Djarot Kalah di Jakarta Selatan

Ternyata Ini Yang Sebabkan Ahok-Djarot Kalah di Jakarta Selatan

Jakarta – KPU DKI Jakarta telah usai melakukan rekapitulasi di tingkat kota, dan hasilnya pasangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis