Home > Hiburan > Musik > Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single “11:11”

Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single “11:11”

Seoul – Member Girls’ Generation (SNSD), Kim Taeyeon, kembali merilis karya solo. Kali ini, leader SNSD tersebut merilis single “11:11” yang dengan sekejap mata sukses menempati posisi di deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single "11:11"

Kim Taeyeon

Sementara itu, Taeyeon merilis full album solonya pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang. Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (23/2/2017), kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment lewat akun media sosialnya.

Sebelum mengumumkan tanggal resmi perilisan albumnya, mantan kekasih Baekhyun EXO ini, terlebih dahulu menggoda SONE, sebutan dar penggemar berat SNSD, dengan foto dirinya untuk konsep album full pertamanya tersebut.

Dengan balutan busana mini dengan nuansa berwarna kuning, penyanyi berusia 28 tahun ini terlihat sangat mempesona. Dalam unggahan fotonya tersebut, penyanyi kelahiran Jeonju, Korea Selatan, menuliskan hashtag Fine yang merupakan salah satu lagu dalam album tersebut.

Baca juga: Gandeng Waralaba Amerika Serikat, JKT48 Rilis Album “FESTIVAL GREATEST HITS”

Selain lagu “Fine”, dalam album bertajuk My Voice ini juga akan berisi beberapa lagu dengan berbagai genre musik, seperti ballad, R&B dan Pop. Lagu dengan genre yang beragam itu membuktikan kemampuan Taeyeon sebagai penyanyi solo. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Afgan Siapkan Penampilan Spesial di Konser Rossa

Afgan Siapkan Penampilan Spesial di Konser Rossa

Jakarta – Kedekatan penyanyi muda Afgan dengan diva Indonesia, Rossa kini sedang disoroti publik. Keduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis