Home > Hiburan > Gosip > DKI Jakarta Kembali Dilanda Banjir, Ringgo Agus Rahman Tak Ingin Salahkan Siapapun

DKI Jakarta Kembali Dilanda Banjir, Ringgo Agus Rahman Tak Ingin Salahkan Siapapun

Jakarta – Salah seorang aktor, Ringgo Agus Rahman merasa sangat salut melihat kehadiran para petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum). Para petugas tersebut telah siap sedia di sejumlah titik guna mengatasi banjir Jakarta. Mereka dengan kompaknya turun ke lapangan untuk mengurai banjir.

DKI Jakarta Kembali Dilanda Banjir, Ringgo Agus Rahman Tak Ingin Salahkan Siapapun

Ringgo Agus Rahman

“Gue salut hari ini. Gue keluar rumah dari pagi tadi, gue lihat di beberapa titik banjir ada pasukan oranye. Asli, enggak berhenti-berhenti mereka. Ada semua, dan mereka kerja semua. Gue salut sih sama mereka,” ujarnya saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, kemarin.

Ringgo sendiri tidak ingin menyalahkan siapapun atas banjir yang kembali melanda DKI Jakarta. Menurut Ringgo, masalah banjir tentu akan menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh gubernur terpilih dalam lima tahun ke depan. Meski demikian, Ringgo melihat setidaknya telah ada perubahan ke arah yang lebih baik terkait penanganan banjir di Jakarta.

“Itu salah satu tugas gubernur yang lama atau yang baru. Nantinya, tugasnya masalah banjir yang puluhan tahun ini diselesaikan sama mereka. Kita juga gak bisa menyalahkan satu pihak, semua harus berbenas,” tambahnya.

Baca Juga : Disambangi Oleh Dewi Persik, Julia Perez Sempat Mengeluh

“Tapi memang belum ada hasil yang sempurna banget, tapi gue melihat ada perubahan dalam penanganan banjir saat ini. Mudah-mudahan orang yang terkena banjir sabar menghadapinya,” tutup Ringgo.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selain MS, Bos Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh dengan Artis BN

Selain MS, Bos Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh dengan Artis BN

Jakarta – Nilam Sari, mantan istri Bos Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, melaporkan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis