Home > Olahraga > Djarum Superliga Badminton 2017 : Tim Putri Asal Jepang Gagal Melaju Ke Semi Final

Djarum Superliga Badminton 2017 : Tim Putri Asal Jepang Gagal Melaju Ke Semi Final

Surabaya – Pada laga pamungkas Grub Y Djarum Superliga Badminton 2017. Hokuto Bank, Tim Putri asal Jepang harus mengakui keunggulan Mutiara Cardinal 2-3 di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/2/2017) petang WIB.

Djarum Superliga Badminton 2017 : Tim Putri Asal Jepang Gagal Melaju Ke Semi Final

Djarum Superliga Badminton 2017 : Tim Putri Asal Jepang Gagal Melaju Ke Semi Final

Hasil ini membuat pelatih Hokuto Sho Sasaki kecewa. Pasalnya, timnya gagal melaju ke semifinal sebagai juara grup. Hokuto harus puas menjadi runner up dengan poin 3. Sementara juara grup menjadi milik Mutiara dengan poin 4.

Baca juga : Komentar Ibrahimovic Pasca PSG Hajar Barcelona

“Pertandingan hari ini sangat penting sekali karena menentukan siapa yang jadi juara grup di ajang Superliga Badminton. Kecewa dengan hasil ini karena harus kalah dan jadi runner up,” kata Sasaki dalam konferensi pers usai pertandingan.

Di semifinal, Hokuto akan menghadapi juara Grup X, PB Berkat Abadi, Jumat (24/2/2017). Sasaki pun mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi tim pendatang baru itu.

“Untuk besok kami tidak ada persiapan khusus, tapi lebih mendekatkan kerjasama tim agar mereka bisa tampil semaksimal mungkin. Tentunya kami sudah mencari tahu bagaimana peta kekuatan lawan besok,” ucapnya.

“Sebenarnya di sini (Superliga Badminton) kami menargetkan sampai semifinal. Tetapi, bukan berarti sudah mencapai target menjadikan kami puas, dan kami akan berusaha lagi sebisa mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” tandas eks pebulu tangkis tunggal putra Jepang itu.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Piala Afrika 2017 Peringkat 3 : Burkina Faso vs Ghana

Prediksi Piala Afrika 2017 Peringkat 3 : Burkina Faso vs Ghana

Surabaya – Dua tahun beruntun Ghana gagal menahbiskan diri sebagai kampiun Piala Afrika. Langkah Ghana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis