Home > Ragam Berita > Nasional > DItuduh Meniduri Pacarnya, Seorang Pemuda Dibacok Rekannya Sendiri

DItuduh Meniduri Pacarnya, Seorang Pemuda Dibacok Rekannya Sendiri

Surabaya – Seorang pemuda, Caesar Risky Priambodo (21) warga Jalan Pacar Keling Surabaya nekat membacok rekannya, Ardiyan Bagus Saputra (21), warga Jl. Pacar Kembang Surabaya lataran tak terima dituduh meniduri pacarnya.

DItuduh Meniduri Pacarnya, Ardiansya Dibacok Rekannya Sendiri

DItuduh Meniduri Pacarnya, Ardiansya Dibacok Rekannya Sendiri

Ardiyan mengalami luka serius di bagian kepala setelah dibacok sebanyak 3 kali menggunakan golok akibat kejadian tersebut. Korban pun harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga : Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Kapolsek Tambaksari Kompol David Triyo Prasojo membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya peristiwa berdarah itu terjadi di depan pasar burung Jalan Indrakila Surabaya, Jawa Timur.

“Saat petugas ke lokasi, pelaku sudah kabur. Saat itu kami hanya mendapati korban dengan kepalanya yang luka serius,” ungkap David, Kamis (23/2/2017).

Namun setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mengendus keberadaan pelaku. Sehingga pelaku ditangkap di tempat kerjanya sebagai penjaga warung kopi Jalan Menur Surabaya.

“Pengakuannya golok tersebut dipinjam dari temannya. Korban dibacok sebanyak tiga kali mengenai kepala bagian belakang hingga mendapat jahitan,” imbuh David.

Sementara itu, Caesar saat diinterogasi petugas mengaku nekat membacok rekannya yang masih bertetangga ini, karena tidak terima dituduh dan difitnah sering meniduri pacarnya.

“Saya dikatakan kalau pacaran suka nidurin anak orang, saya tidak terima difitnah. Karena akibat dari fitnah itu saya jadi omongan orang-orang sekampung,” ungkap Caesar.

Namun keterangan Caesar tak membuat polisi berubah fikiran. Ia pun mendekam di sel tahanan dan terancam pasal berlapis yakni pasal 351 ayat (1) KUHP juncto Pasal 2 ayat (1) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

(tita yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia, Firza Husein Bakal Buka-Bukaan Soal Chat Vulgar di WA kepada Media

Ini Dia, Firza Husein Bakal Buka-Bukaan Soal Chat Vulgar di WA kepada Media

Jakarta – Tersangka kasus dugaan pornografi, Firza Husein, berjanji akan memberikan keterangan pers dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis