Home > Unik > Bidadari Banjir Wulandaru Tak Menyangka Fotonya Jadi Viral di Sosmed

Bidadari Banjir Wulandaru Tak Menyangka Fotonya Jadi Viral di Sosmed

Pasuruan – Nur Aini Wulandaru mendadak menjadi bahan perbincangan di media sosial akibat fotonya yang viral.

Bidadari Banjir Wulandaru Tak Menyangka Fotonya Jadi Viral di Sosmed

Nur Aini Wulandaru

Foto wanita cantik kelahiran Pasuruan 10 Desember 1992 ini ketika berada di tengah – tengah banjir Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan akhir Januari lalu menjadi viral. Bahkan, ada sejumlah netizen yang jahil membuat meme atau gambar – gambar lucu dari bahan foto – fotonya itu.

Sebagai contoh, foto dirinya yang diberi tulisan “Abang rela kelelep banjir 3 meter asal bareng neng”, dan masih banyak lagi. Kendati demikian, Wulan sapaan akrab perempuan cantik ini merasa tidak terganggu dengan meme – meme itu. Ia justru terganggu dengan komentar – komentar par netizen di akun media sosialnya (medsos), seperti Instagram, Facebook, Path, dan masih banyak lagi.

“Menjadi populer kan pasti ada yang pro dan kontra. Sama halnya, saya, foto di banjir itu banjir komentar dari netizen, ada yang suka dan ada yang gak suka. Kalau yang gak suka itu komentarnya, emang gak ada berita lain ya wartawan kok beritakan cewek ada di banjir,” kata Wulan, kepada awak media, Rabu (23/2/2017) pagi.

Wulan juga menambahkan, pada awalnya ia terganggu dengan komentar negatif itu. Namun, ia berpikir kembali bahwa tidak mengenal netizen dan akhirnya ia pun membiarkan hal tersebut.

Baca juga: Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

“Tidak hanya saya yang kesal, tapi suami saya juga ikut gregetan kalau ada komentar negatif. Tapi, sudah saya kasih pemahaman dan suami saya berusaha menerima itu,” ujar Wulan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Perdebatan Lucu Seorang Bocah dengan Ayahnya Saat Berhitung

Video Perdebatan Lucu Seorang Bocah dengan Ayahnya Saat Berhitung

Jakarta – Mengajari seorang anak tentang sesuatu, apalagi berhitung memang harus dibutuhkan kesabaran yang lebih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis