Home > Unik > Lucu > Video Perdebatan Lucu Seorang Bocah dengan Ayahnya Saat Berhitung

Video Perdebatan Lucu Seorang Bocah dengan Ayahnya Saat Berhitung

Jakarta – Mengajari seorang anak tentang sesuatu, apalagi berhitung memang harus dibutuhkan kesabaran yang lebih agar si anak dapat melakukannya dengan benar. Hal kini seperti terekam pada sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Video Perdebatan Lucu Seorang Bocah dengan Ayahnya Saat Berhitung

Bocah kecil bernama Aaliyah belajar berhitung bersama sang ayah ketika mereka sedang berjalan bersama.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit ini Aaliyah berhitung angka satu sampai lima, tapi ia selalu melewatkan angka empat. Sang ayah lalu memberitahukan bahwa hitungan Aaliyah itu salah. Namun sang bocah ini tetap kepada pendiriannya bahwa hitungannya benar. Perdebatan ayah dan anak ini yang kemudian menjadi lucu untuk disimak.

Setiap kali sang ayah berhitung ‘satu, dua, tiga, empat, lima’, Aaliyah selalu menjelaskan kepada ayahnya bahwa yang benar itu adalah ‘satu, dua, tiga, lima’.

“Ayah sudah mengajarimu tiap hari. Coba berhitung satu, dua, tiga, empat, lima. Aaliyah, ayah tidak akan bolak-balik bicara denganmu. Itu salah. Yang benar satu, dua, tiga, empat, lima,” kata sang ayah yang sudah mulai sedikit kesal dengan anaknya ini.

Aaliyah kemudian terlihat sedikit berpikir dan bertanya kepada sang ibu yang merekam ‘perdebatan’ lucu ini.

Sang ibu kemudian meminta Aaliyah berhitung sampai angka empat saja. Dan Aaliyah berhasil tangpa melewatkan angka empat. Sang bocah lucu ini kemudian melompat kegirangan karena ia berhasil memyebut angka ‘empat’.

Sejak diunggah oleh akun Facebook “NTD Television” pada 15 Februari 2017 lalu, video ini sudah dilihat lebih dari 37 juta kali dan dibagikan lebih dari 444 ribu kali.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Peserta CPNS Ini Bernama Pria Indonesia

Jakarta – Proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini kembali melahirkan kejadian menarik. ...