Home > Unik > Wah, Wulan Si Bidadari Banjir Ternyata Sudah Bersuami

Wah, Wulan Si Bidadari Banjir Ternyata Sudah Bersuami

Pasuruan – Salah seorang wanita cantik bernama Nur Aini Wulandaru alias Wulan (24) hingga kini masih banyak dibicarakan oleh orang. Wanita cantik tersebut diberi gelar bidadari banjir oleh para netizen, lantaran semakin eksis di media sosial.

Wah, Wulan Si Bidadari Banjir Ternyata Sudah Bersuami

Wulandaru Si Bidadari Banjir

Namun Wulan sendiri mencuat dan menjadi perbincangan heboh usai fotonya di genangan air setinggi betis jadi viral di medsos. Dalam foto yang beredar tersebut, Wulan yang memiliki kulit putih mulus dan berparas cantik itu hanya menggunakan pakaian tidur. Hal itulah yang membuat netizen terpukau.

Kini, Wulan menjadi bintang di daerah tempat tinggalnya di Perumnas Bugul Kidul, Pasuruan Jawa Timur. Foto-fotonya kini masih menghiasi dunia maya. Tak banyak yang tahu jika Wulan ternyata mantan model. Namun, sayangnya si bidadari banjir ternyata telah memiliki suami.

Ia menikah pada 17 Februari lalu. Ketika fotonya jadi viral, Wulan mengaku sempat ditegur suaminya. Pengakuan Wulan membuat netizen patah hati. Mereka tak menyangka si bidadari banjir itu sudah menikah.

“Ditegur suami “kok aku gak diajak main air jg sih syg” hehehehe bercanda,” tulis Wulan di akun Instagram miliknya, Kamis (24/2/2017).

Baca Juga : Inilah Kumpulan Foto Wulandaru, Si Bidadari Banjir Yang Heboh Di Sosmed

“Udah punya suami toh? Ooaalaahh, gua kepincut bini orang ternyata,” komentar ibnu_latief.

“Wadaauww Naksir bini oraang,,hhhhh,” tulis entopz.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penampakan Restoran Korea Utara di Jakarta Yang Misterius

Inilah Penampakan Restoran Korea Utara di Jakarta Yang Misterius

Jakarta – Sebuah papan nama besar bertuliskan “Pyongyang Restaurant” menjadi satu-satunya penanda bahwa bangunan tiga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis