Home > Olahraga > Balap > Kedatangan Pol Espargaro Diharapkan Berikan Prestasi bagi KTM

Kedatangan Pol Espargaro Diharapkan Berikan Prestasi bagi KTM

Granollers – Pol Espargaro bakal merasakan tantangan baru bersama tim anyarnya Red Bull KTM. Dia menjadi salah satu pembalap yang diharapkan bisa memberikan prestasi kepada KTM di musim pertamanya.

Kedatangan Pol Espargaro Diharapkan Berikan Prestasi bagi KTM

Pol Espargaro

KTM RC16 akan menjadi motor andalan mereka di MotoGP 2017. Memiliki target yang cukup tinggi, Espargaro mengungkapkan bahwa sangat senang bisa bergabung dengan tim tersebut.

“KTM sangat baru di MotoGP jika dibandingkan tim-tim lain. Tapi, saya pastikan kami membuat langkah signifikan dan sangat berkembang,” ujarnya kepada Crash pada Kamis (23/2/2017).

“Setiap kami mencoba motor, selalu semakin dekat dengan pesaing. Sangat indah melihat evolusi motor dan saya berterima kasih serta bersyukur KTM memercayakan saya dalam proyek ini,” tambahnya.

Espargaro merupakan andalan Yamaha Tech 3 sebelumnya. Dia sempat finis peringkat enam, sembilan, dan delapan. Espargaro juga terbilang nama besar karena dia sempat menjadi juara dunia Moto2 pada 2013.

Sayangnya, performa apik sebagai unggulan di Moto2 tak membuat Espargaro mudah bersaing di MotoGP. Dia belum sekalipun merasakan podium di level tertinggi itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Sauber Bakal Berfokus dengan Pengembangan Mesin

Tim Sauber Bakal Berfokus dengan Pengembangan Mesin

Hinwil – Tes pramusim Formula One (F1) di Barcelona, Spanyol, bakal diselenggarakan pada Senin (27/2/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis