Home > Olahraga > Balap > Manajer Red Bull Targetkan KTM Jadi Juara Musim 2017

Manajer Red Bull Targetkan KTM Jadi Juara Musim 2017

Wina – Red Bull KTM baru saja melakukan launching motor teranyar mereka untuk debut di MotoGP. KTM memang menjadi pabrikan baru yang akan ikut bersaing di kompetisi balap motor paling disorot itu.

Manajer Red Bull Targetkan KTM Jadi Juara Musim 2017

Red Bull KTM

Mereka juga langsung merekrut Bradley Smith dan Pol Espargaro sebagai dua andalan yang diharapkan bisa memaksimalkan motor yang ada.

Yang menarik, Manajer Red Bull Thomas Uberall mengungkapkan sebuah. Hal tersebut terkait dengan keinginan target KTM di MotoGP.

“Target itu jelas bagi kami. Sebagai perusahaan yang punya sejarah panjang dengan KTM, untuk bergabung dengan proyek MotoGP sejak hari pertama, kesuksesan adalah hal terpenting,” tuturnya pada konferensi pers.

“Itu alasan kami di sini dan tak sabar menjalani kesuksesan yang telah didapati Red Bull KTM pada Off-Road. Saya berharap KTM bisa meraih gelar juara dunia MotoGP secepatnya, tak ada tekanan,” tambah dia.

Baca juga: Kedatangan Pol Espargaro Diharapkan Berikan Prestasi bagi KTM

Direktur KTM, Pit Beirer, mengaku bahwa tekanan bukanlah hal baru bagi mereka, walau menyadari MotoGP akan jadi dimensi berbeda bagi KTM Motorsports.

“Kami sangat berpengalaman pada balap, tapi masuk ke level MotoGP jelas menjadi sesuatu yang sangat baru bagi kami. Tapi, tekanan adalah sesautu yang kami cintai. Kami semua mengerti kondisi dan ini akan jadi petualangan menarik bagi KTM,” tutupnya. (Tita Yanuanatri – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Sauber Bakal Berfokus dengan Pengembangan Mesin

Tim Sauber Bakal Berfokus dengan Pengembangan Mesin

Hinwil – Tes pramusim Formula One (F1) di Barcelona, Spanyol, bakal diselenggarakan pada Senin (27/2/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis