Home > Hiburan > Gosip > Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista memang memiliki jadwal yang luar biasa padat. Meski demikian, namun dirinya tidak mengesampingkan dalam menjaga tubuhnya. Berkat kerja kerasnya itu, Inul kini kerap memamerkan tubuhnya yang ramping dan seksi.

Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Inul Daratista

Lantas, Istri Adam Suseno itu membagikan rahasianya kepada masyarakat agar badannya bisa tetap ramping dan seksi. Ia menuturkan, bentuk badan yang dimilikinya saat ini bukan hasil instan, melainkan melalui proses yang panjang. Pemilik goyang ngebor tersebut bahkan rela bangun pagi melawan kantuk untuk melakukan olahraga rutin.

Ibu anak satu itu belakangan ini sering melakukan Yoga untuk menjaga stamina dirinya. Bentuk badan Inul yang makin ramping dan kerap dipamerkannya tersebut lantas mendapat pujian dari netizen. Namun, ada juga dari mereka bahkan mengaku iri.

Baca Juga : Marshanda Unggah Foto Dengan Seorang Pria, Pacar Barunya ?

“Hasil Yoga mbendino lumayan baju lawasku cukup hehehe. Makasih awanku kesayanganku potretnya cucok’, eike gak rugi olahraga tiap pagi meski ngantuk melanda’ngambil posisine josss gandooos kotoss kotoss,” tulis Inul dalam caption foto yang diunggahnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis