Home > Hiburan > Gosip > Rona JKT48 Bercita-Cita Ingin Jadi Fashion Desainer

Rona JKT48 Bercita-Cita Ingin Jadi Fashion Desainer

Jakarta – Salah satu member JKT48 yang dari generasi 2 ini kerap dipanggil Ayen, “Heiii… Yang disana, goyang yuk~ Lady Rocker yang bergingsul, aku Rona!“, beginilah dia memperkenalkan diri kepada fansnya . Ciri khas yang mencerminkan seorang Lady Rocker ternyata dia memiliki cita-cita yang terpendam .

Rona JKT48 Bercita-Cita Ingin Jadi Fashion Desainer

Rona Anggreani JKT48 Generasi 2

Di balik kesan ngerock-nya, member 21 tahun itu bercita-cita menjadi fashion designer. Meski saat ini jurusan kuliahnya bukanlah fashion designer, namun cita-cita tersebut masih Rona simpan baik-baik.

Baca Juga : Ve JKT48 Ternyata Ingin Menjadi Tokoh Komik

“Sebenernya dulu aku pengen masuk kuliahnya fashion design gitu kan, dan udah keterima. Cuma waktu itu bareng sama pengumuman JKT48, JKT48 kan kesempatan langka. Jadi aku pilih nunda kuliah setahun,” ujar Rona saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Kini Rona kuliah semester 5 di jurusan Performing Arts Communication. Meski bukan di jurusan Fashion Design, Rona merasa kuliahnya saat ini sudah sesuai dengan minatnya.

“Soalnya emang bakatnya di situ, passion-nya di situ. Terus juga kerjanya sama kayak di sini (JKT48). Kampusnya gampang ngatur jadwal juga, gak terlalu padet, jadi kayak anak sekolah, anak SMA,” ujar Rona.

“Tiap semester kita bikin tetaer, kayak drama musikal gitu. Tugasnya bikin event, project team gitu UAS-nya,” imbuhnya.

Rona bercerita awal mula ia daftar JKT48 karena diberitahu temannya. Saat ada pembukaan pendaftaran Generasi 2, Rona pun mencoba peruntungannya.

“Temen aku ada yang suka Jepang-jepangan, dia bilang ‘kamu coba aja kayak gini’. Seminggu setelah dia ngomong gitu ada pengumuman untuk Generasi 2. Jadi ya udah aku coba, terus ditelepon deh,” tutup member yang takut semua jenis serangga itu.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista memang memiliki jadwal yang luar biasa padat. Meski ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis