Home > Olahraga > Bola > Bagi Jurgen Klopp, Persembahkan Gelar Untuk Klub Itu Penting

Bagi Jurgen Klopp, Persembahkan Gelar Untuk Klub Itu Penting

Liverpool – Jurgen Klopp memang memiliki kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Namun, ia menilai bahwa hal itu bukanlah jaminan akan terus bertahan di The Reds. Klopp sadar, hanya dengan mempersembahkan gelar untuk Liverpool, posisinya di bench the Reds akan aman.

Bagi Jurgen Klopp, Persembahkan Gelar Untuk Klub Itu Penting

Jurgen Klopp

Sejak kedatangan Klopp pada Oktober 2015, Liverpool memang menunjukkan peningkatan yang pesat. Meski demikian, namun mereka masih menanti gelar pertama di era pelatih asal Jerman tersebut. Namun, menyusul pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City kurang dari setahun setelah ia memimpin klub menyabet titel Liga Primer Inggris, Klopp mengklaim meraih trofi adalah sebuah keharusan.

“Saya tidak berpengalaman di situasi lain di mana Anda tidak mendapatkan waktu,” katanya, dikutip Liverpool Echo, jelang menghadapi Leicester lusa.

“Saya selalu memiliki ini. Saya selalu memiliki kontrak panjang, sepanjang yang saya mau, dan saya tidak tahu mengapa ini terjadi kepada saya.

“Liverpool sebagai klub ingin memiliki relasi panjang dengan manajer, tapi seperti biasanya semua ini tergantung pada sukses.

Baca Juga : Ingin Jajal Liga Primer Inggris Sebelum Pensiun, Daniel Alves Akan Reuni Dengan Pep Guardiola ?

“Jika kami tidak dapat memenangkan apa pun atau bahkan mendekat ke hal besar dalam beberapa tahun ke depan, maka akan sulit untuk mewujudkannya.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Valencia – Salah seorang striker Juventus, Simone Zaza kini telah dipinjamkan ke Valencia. Pihak Valencia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis