Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Membantah Ahok Mendapat Perlakuan Khusus Dari Jokowi

PDIP Membantah Ahok Mendapat Perlakuan Khusus Dari Jokowi

Jakarta – Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menegaskan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersikap netral dalam Pilkada DKI Jakarta. Jokowi yang terlihat akrab bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika meninjau proyek Simpang Susun Semanggi dan jalur MRT Kamis kemarin murni hubungan kerja antara presiden dan gubernur DKI Jakarta, yang dijabat kembali oleh Ahok setelah cuti kampanye Pilkada.

PDIP Membantah Ahok Mendapat Perlakuan Khusus Dari Jokowi

Jokowi dan Ahok

Demikian Hasto menanggapi kabar keberpihakan Presiden kepada calon Gubernur DKI Ahok, pasca Jokowi dan Ahok ‘semobil’ saat mengecek pengerjaan proyek pembangunan simpang Semanggi.

Hasto menambahkan, adalah lazim saat Presiden memantau pembangunan di suatu daerah, didampingi oleh seorang Gubernur. Keakraban Jokowi dan Ahok juga terjalin karena keduanya pernah bekerja sama di DKI Jakarta tahun 2012 silam.

Baca juga: PWNU dan Anies Baswedan Diskusikan Strategi Untuk Menang Dalam Pilkada DKI Putaran Dua

“Sehingga ada emosional bonding. Tapi Pak Presiden sudah katakan posisi beliau untuk selalu netral dalam setiap Pilkada,” kata Hasto di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/2/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Susi Pudjiastuti : "Percuma Punya Title Sarjana, Tapi Malas Dan Mudah Menyerah"

Susi Pudjiastuti : “Percuma Punya Title Sarjana, Tapi Malas Dan Mudah Menyerah”

Malang – Di depan para wisudawan ke-83 angkatan I 2017 di Universitas Muhammadiyah Malang, Menteri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis