Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Tetap Optimis dan Pantang Menyerah Untuk Bisa Sembuh Dari Penyakitnya

Julia Perez Tetap Optimis dan Pantang Menyerah Untuk Bisa Sembuh Dari Penyakitnya

Jakarta – Di tengah kondisi melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez mengaku tetap optimis bisa melewatinya. Meski kini tengah terbaring dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), namun hal tersebut tidak membuat Jupe menyerah.

Julia TetapJulia Perez Tetap Optimis dan Pantang Menyerah Untuk Bisa Sembuh Dari Penyakitnya Optimis dan Pantang Menyerah Untuk Bisa Sembuh Dari Penyakitnya

Julia Perez

Jupe tak lupa berserah diri dan berikthiar agar dirinya bisa melewati cobaan tersebut. Segala macam jenis pengobatan pun pernah dijalaninya agar bisa sembuh dan kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Ungkapan optimis Jupe tergambar jelas dalam akun Instagram miliknya.

Ia terinspirasi dari sosok Malini yang pernah ia perankan dalam filmnya beberapa waktu lalu. Malini adalah sosok seorang wanita kuat yang tak mudah menyerah menghadapi segala rintangan.

Baca Juga : Rizky Hanggono Tak Akan Batasi Bakat dan Minat Kedua Anaknya

“Pokoknyaaaa seperti MALINI sosok yg kuattt… pantang menyerah… *ciatttttttt* * asah otak naikan mentalll pantang menyerah,” tulis Jupe.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Frieska JKT48 Ungkap Kecintaannya pada Kopi

Frieska JKT48 Ungkap Kecintaannya pada Kopi

Jakarta – Member Team K3, Frieska Anastasia Laksani menceritakan hobi minum kopinya kepada awak media. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis