Home > Olahraga > Bola > Donnarumma Terkejut Buffon Berikan Pesan Untuknya, Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Donnarumma Terkejut Buffon Berikan Pesan Untuknya, Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta – Salah seorang kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, baru-baru ini menginjak usia 18 tahun. Di hari bertambahnya usia tersebut, Donnarumma ternyata mendapat pesan ucapan ulang tahun dari salah seorang bintang Juventus, Gianluigi Buffon.

Donnarumma Terkejut Buffon Berikan Pesan Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Buffon dan Donnarumma

Bintang AC Milan yang berkebangsaan Italia tersebut telah melakukan debutnya di San Siro pada bulan Oktober 2015 silam. Ketika itu, Donnarumma masih berusia 16 tahun dan menjadi kiper termuda yang paling andal di Serie A. Oleh karena itulah, Donnarumma dipandang sebagai suksesor Buffon di masa mendatang.

Terkait dengan pesan yang dikirim oleh Buffon untuknya, Donnarumma mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka bahwa hal itu bisa terjadi. Ketika itu, kiper berusia 38 tahun tersebut mengucapkan pesan ulang tahun tepat tengah malam.

“Halo Gigio, ini Gigi. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun setelah memasuki dunia yang hebat sebagai seorang pemain besar. Untuk saat ini, Anda mungkin akan menikmati usia muda Anda dengan cara yang terbaik,” tulis Buffon dalam pesan singkatnya, menyadur dari Soccerway, Sabtu (25/2/2017).

Baca Juga : Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen Vs Hamburg SV

“Anda akan mengerti bahwa dunia hebat adalah satu hal yang sulit, tetapi Anda memiliki semua kualitas yang Anda butuhkan. Anda dapat menciptakan ruang yang penting untuk diri Anda sendiri dan menjadi bahagia di zaman itu,” tuntasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Valencia – Salah seorang striker Juventus, Simone Zaza kini telah dipinjamkan ke Valencia. Pihak Valencia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis