Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Dikecam Karena Menyindir Wanita Berhijab Dengan Sebutan Mulut Sampah

Ayu Ting Ting Dikecam Karena Menyindir Wanita Berhijab Dengan Sebutan Mulut Sampah

Jakarta – Pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting sepertinya mudah sekali membuat emosi netizen. Usai isu perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, kini sikap Ayu yang dinilai kurang beretika membuat netizen menjadi geram. Sikap mantan kekasih dari Shaheer Sheikh itu baru-baru ini kembali menuai hujatan.

Ayu Ting Ting Dikecam Karena Menyindir Wanita Berhijab Dengan Sebutan Mulut Sampah

Ayu Ting Ting

Kali ini, ia dihujat lantaran ia menyinggung seorang wanita berhijab. Sambil menggendong putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu meledek salah satu komentar netizen bernama Juliana.

“Juliana, mulut sampah. Lu pake jilbab ngomongnya mulut sampah, jangan-jangan lu tuh sampahnya kali,” ujar Ayu dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Sabtu (25/2/2017). “Kalau kagak demen jangan ditonton, begon.”

Tak pelak postingan Ayu itu langsung mengundang beragam komentar netizen. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu pun langsung menjadi sasaran hujatan netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku murka saat Ayu melontarkan kalimat tak pantas di hadapan Bilqis.

Baca juga: Julia Perez Tetap Optimis dan Pantang Menyerah Untuk Bisa Sembuh Dari Penyakitnya

“Ya ampuun. Kesian dek ikiss, apa gak mikir ngomong gitu ada anaknyaa. Anak segitu kan lagi pinter pinternya nyerap omongan baru,” tulis pemilik akun @yulie_har***to. “Lu juga nyangkut pautin ke jilbab beda lah. Yang disalahin jangan jilbabnya, dasar japok,” sahut akun @hinggarpurnamapr***di. “Duh duh ayu makin ke sini kelakuannya ampun dah .. giliran di katain orang aja seakan akan ky orang di zolimin tp sikapnya begini,” tambah akun @itsrai***um. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Uus Minta Maaf Ke MUI Karena Banyak Kontrak Yang Diputus ?

Benarkah Uus Minta Maaf Ke MUI Karena Banyak Kontrak Yang Diputus ?

Jakarta – Stand up comedian, Uus, akhirnya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis