Home > Ragam Berita > Nasional > Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Mantan Istri Soal Kasus Dugaan Perselingkuhan dan Aborsi

Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Mantan Istri Soal Kasus Dugaan Perselingkuhan dan Aborsi

Jakarta – Bagi telinga masyarakat Indonesia pasti tidak asing lagi dengan nama Kebab Turki Baba Rafi yang kabarnya telah berkembang mencapai 1.000 gerai di Indonesia dan merambah hingga ke Malaysia dan Filipina.

Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Mantan Istri Soal Kasus Dugaan Perselingkuhan dan Aborsi

Sosok Hendy Setiono ssebagai pemilik usaha juga kerap diundang dalam berbagai even untuk memberikan motivasi dan kiat-kiat bisnis kepada kawula muda Indonesia yang ingin memulai usahanya sendiri.

Namun nama Hendy kali ini disebut-sebut di dalam pemberitaan media setelah sang mantan istri, Nilam Sari melaporkannya ke pihak Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan dan aborsi terhadap wanita dengan inisial MS. Menurut Nilam Sari, perbuatan Hendy ini dilakukan ketika mereka masih berstatus sebagai suami istri.

Laporan Nilam Sari diterima petugas dengan nomor laporan: LP/952/II/2017/PMJ/ Dir Reskrimum, Jumat (24/2/2017).

“Nama saya Nilam Sari, saya mau melaporkan hari ini karna terkait dugaan perselingkuhan, zinah sampai dugaan aborsi dan ini ternyata bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain,” beber Nilam pada wartawan.

“Saya akan laporkan, tapi yang saya laporkan ini MS ya, karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya, ada obatnya.” sebut Nilam.

Dalam laporannya, Nilam Sari juga membawa barang bukti berupa chat di handphone antara Hendy dengan Melisa, alat cek kehamilan dan bukti menggugurkan kandungan.

“Ada percakapan yang dilakukan oleh Hendy Setiono dengan Melisa (MS) di sini lengkap, sudah jelas sekali ada bukti buktinya,” jelas Nilam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bachtiar Nasir Berikan Dukungan kepada Habib Rizieq Dalam Sidang Ahok

Bachtiar Nasir Berikan Dukungan kepada Habib Rizieq Dalam Sidang Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus dugaan penistaan agama. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis