Berlin – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bisa dibilang sebagai salah satu pembalap terbaik yang pernah ada. Dia memperlihatkan dominasi dalam beberapa tahun terakhir.

Hamilton Sangat Ingin Kembali Raih Prestasi Terbaik

Lewis Hamilton

Hamilton memang kalah dari Nico Rosberg yang mampu meraih juara dunia musim lalu. Namun, trek rekor dia jelas jauh di atas Rosberg. Hamilton sudah tiga kali menjadi juara dunia dan memenangi total 53 GP sepanjang kariernya.

Kini sang pembalap mengaku hasratnya untuk berprestasi masih sangat besar. “Mindset saya selalu sama setiap tahun. Saya ingin menang. Itu menjadi mindset yang simpel, tapi semakin sulit direalisasikan tiap tahun,” ujarnya sebagaimana diberitakan CNN pada Sabtu (25/2/2017).

“Saya ingin terus berkembang menjadi pembalap dan sesosok manusia yang lebih baik lagi. Pada akhir tahun lalu, saya, ahli mesin, dan mekanik memiliki hubungan yang sangat baik. Setelah sempat kesulitan, kami memenangi lima race terakhir. Sehingga kami ingin mengawali msusim baru dengan baik dan melanjutkan hasil positif,” tambahnya.

Pembalap Inggris ini juga tak terlalu peduli akan rekan barunya, Valtteri Bottas, karena dia sudah biasa memiliki pasangan setim yang berbeda-beda.

“Saya tak pernah rindu akan rekan setim dalam hidup. Pasti ada orang baru yang berada di tempat tersebut. Mungkin akan sedikit aneh melihat orang lain di mobil tapi Anda pasti bisa menjalaninya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – hariaanindo.com)