Home > Unik > Misteri > Wow, Video Ini Rekam Penampakan UFO di Pangkalan Militer AS

Wow, Video Ini Rekam Penampakan UFO di Pangkalan Militer AS

Nevada – Selama ini, militer Amerika Serikat sangat diyakini telah menyembunyikan UFO. Nah, belum lamma ini, sebuah video beredar. Dalam rekaman gambar tersebut, sebuah UFO tampak berada di sekitar pangkalan militer Amerika Serikat (AS).

Wow, Video Ini Rekam Penampakan UFO di Pangkalan Militer AS

UFO

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Steven Barone di YouTube, tampak bahwa sebuah objek aneh terlihat terbang di dekat pangkalan militer AS Nellis di gurun Nevada.

Sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (24/2/2017), dia menceritakan bahwa dirinya telah merekam aktivitas UFO di pangkalan militer Amerika Serikat selama tiga tahun. Dari pengamatannya, UFO memang kerap terlihat mondar-mandir.

Namun pernyataan Steven dibantah oleh pengamat UFO, Scott Brando. Ia mengatakan bahwa objek diduga UFO itu hanyalah pancaran lampu kendaraan yang melintasi pangkalan militer.

Sebagai informasi, pangkalan militer Nellis memang kerap dikaitkan dengan kegiatan rahasia pemerintah AS. Para pengamat UFO menduga bahwa ada bangkai UFO yang disembunyikan pemerintah AS. (Tita Yanunatari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bagaimana Rasanya Mati Suri ? Simak Penjelasannya Disini

Bagaimana Rasanya Mati Suri ? Simak Penjelasannya Disini

Jakarta – Kematian adalah sebuah misteri kehidupan. Tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Dan ...