Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Sindir Program Ahok-Djarot Hanya Untuk Orang Berduit

Sandiaga Sindir Program Ahok-Djarot Hanya Untuk Orang Berduit

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menyatakan jika pihaknya mengusung kesederhanaan dalam tampilan seragam kampanye.

Sandiaga Sindir Program Ahok-Djarot Hanya Untuk Orang Berduit

Sandiaga Uno

“Kita punya keterbatasan segala macam, kalau di toko sebelah itu berlimpah, kita pahe ya paket hemat. Sampai seragamnya aja seragam putih begini, ini karena semua orang punya baju putih jadi kita pakai seragam yang pasti punya semua,” kata Sandiaga, di Kompleks Puri Asri, Jalan Duren Tiga Selatan, Sabtu (25/2/2017).

Sandiaga juga menyebutkan apabila pemakaian kopiah adalah simbol ciri khas nusantara.

Lebih lanjut Sandiaga menyebut jika di salah satu perusahaan besar, 80 persen orang di dalamnya mendukung pasangan calon nomor dua.

“Itu profesional dan yang udah menengah ke atas yang punya duit rata-rata masih berpihak ke sana (paslon nomor dua). Kenapa? karena rata-rata programnya juga memang ditujukan untuk orang-orang yang berduit,” tegas Sandiaga.

Sandiaga pun menilai apabila untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah di Jakarta belum mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah.

“Saya juga waktu Mas Anies turun ke bawah kita lihat kan bahwa ada ketidakberpihakan dan ada ketidakadilan yang dirasakan masyarakat menengah ke bawah,” pungkasnya.

Baca juga: Yusril Menilai Pemikiran Habib Rizieq Masih Lurus

“Jakarta itu bukan hanya milik yang punya duit. Orang yang gak punya duit gak boleh punya rumah, kita bikin program DP 0 persen dimarah-marahin, padahal itu suatu keberpihakan dari kami untuk memberikan kenaikan kelas dari warga Jakarta,” ujar Sandiaga. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dianggap Mengunyah Makanan, Hakim Tegur Jaksa di Sidang Ahok

Dianggap Mengunyah Makanan, Hakim Tegur Jaksa di Sidang Ahok

Jakarta – Dalam kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), salah seorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis