Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Tersisih Di Putaran Pertama, Lantas AHY Pilih Siapa di Putaran Kedua Pilkada DKI ?

Bakal Tersisih Di Putaran Pertama, Lantas AHY Pilih Siapa di Putaran Kedua Pilkada DKI ?

Jakarta – Meski hasil resmi dari KPU belum keluar, namun calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hampir dipastikan tersisih di putaran pertama Pilkada DKI 2017. Terkait hal itu, Agus sendiri telah mengakui kekalahannya tak lama setelah hasil hitung cepat keluar pada pekan lalu.

Bakal Tersisih Di Putaran Pertama, Lantas AHY Pilih Siapa ?

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

Lantas, putra Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu bakal memberikan suara dan dukungannya di putaran kedua nanti? Pria yang sempat berkarir di TNI Angkatan Darat tersebut ternyata sampai sekarang belum bisa menentukan keputusannya terkait dengan pilihannya.

“Ya tentunya kami masih, saya lihat situasi dulu. Saya lihat perkembangan dan punya perhitungan tersendiri,” kata Agus, saat ditemui wartawan usai membuka acara Kejuaraan Karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Meski demikian, Agus tehaskan bahwa dirinya akan terus memantau dinamika dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua mendatang. Akan tetapi, untuk saat ini, dia menegaskan belum memutuskan akan mendukung salah satu pasangan calon.

Baca Juga : Yusril Menilai Pemikiran Habib Rizieq Masih Lurus

“Ha-ha-ha ya nanti ya,” kata Agus.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hebohnya Kunjungan Raja Salman Ke Indonesia Juga Menjadi Sorotan Media Arab

Hebohnya Kunjungan Raja Salman Ke Indonesia Juga Menjadi Sorotan Media Arab

Jakarta – Ternyata tak hanya media Indonesia saja yang meliput hebohnya kedatangan Raja Arab Saudi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis