Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Mabuk, Pengendara Ini Tabrak Area Sekitar Mapolsek

Gara-gara Mabuk, Pengendara Ini Tabrak Area Sekitar Mapolsek

Surabaya – Baru-baru ini, telah terjadi tabrakan yang diketahui sebuah mobil Toyota Innova putih melaju oleng lalu menabrak pohon yang ada di seberang Mapolsek Wonokromo Surabaya. Mobil bernopol L 450 MU tersebut memang sebelumnya sempat menerobos lampu merah dan menabrak seorang pengendara di Jalan Diponegoro Surabaya.

Gara-gara Mabuk, Pengendara Ini Tabrak Area Sekitar Mapolsek

Mobil Innova putih tabrak pohon

Menurut penjelasan dari Kompol Arisandi Kapolsek Wonokromo, kejadian tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Mobil tersebut diketahui dikemudikan oleh seorang pria warga YKP Mejoyo Blok AI-9 kel Kalirungkut kec. Rungkut, yang bernama Tommy Yapar (37). Sang Pengemudi memang sedang mabuk usai nongkrong di Mall kawasan Jl Adityawarman.

Arisandi melanjutkan bahwa dari keterangan saksi di TKP, pengemudi dari arah Jl. Diponegoro hendak masuk ke Raya Wonokromo ke selatan menerobos traffic light. Di sekitar Marmoyo menabrak pengendara sepeda motor atas nama Doni Wahyu Dwi Rifian (20).

“Setelah menabrak korban, kemudian ada beberapa warga yang mengejarnya, tapi pelaku tancap gas. Begitu sampai di Raya Wonokromo depan Monumen Surya (seberang Polsek Wonokromo) dia hilang keseimbangan dan menabrak pohon hingga terhenti,” katanya.

Ketika diamankan di Mapolsek Wonokromo, petugas juga melakukan tes urin terhadap Tommy. Tapi, hasilnya negatif. Korban yang mengalami patah kaki kanan dalam penanganan di RSI Surabaya. Sementara barang bukti mobil Toyota Innova sudah diderek ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya di Dukuh Pakis.

“Sudah kami tes urine hasilnya negatif, tapi dia hanya mabuk saja. Katanya dari Sutos mau pulang,” katanya.

Baca Juga : Bakal Tersisih Di Putaran Pertama, Lantas AHY Pilih Siapa di Putaran Kedua Pilkada DKI ?

“Penyidikan lebih lanjut akan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dianggap Mengunyah Makanan, Hakim Tegur Jaksa di Sidang Ahok

Dianggap Mengunyah Makanan, Hakim Tegur Jaksa di Sidang Ahok

Jakarta – Dalam kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), salah seorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis