Home > Hiburan > Gosip > Beralih Menjadi Seorang DJ, Inilah Aksi Pertama Nikita Mirzani Sebagai Seorang DJ

Beralih Menjadi Seorang DJ, Inilah Aksi Pertama Nikita Mirzani Sebagai Seorang DJ

Jakarta – Selama ini, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu sosok selebrit Tanah Air yang kerap menunjukkan sensasi. Artis yang berusia 30 tahun tersebut memang kerap kali membuat sensasi sehingga banyak orang hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuannya.

Beralih Menjadi Seorang DJ, Inilah Aksi Pertama Nikita Mirzani Nge-DJ

Nikita Mirzani

Akan tetapi, kali ini Nikita Mirzani tidak datang dengan sensasi atau kontroversi. Ibu dua anak tersebut dikabarkan mulai melebarkan jenjang karirnya menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Pada Jumat (24/2/2017) kemarin, Nikita Mirzani secara perdana tampil di The Cube Club, Medan. Meski kerap naik turun panggung, Nikita mengaku merasa gugup menjajal profesi sebagai DJ untuk pertama kalinya.

“Aku benar-benar semangat sekaligus gugup tampil sebagai DJ untuk pertama kalinya malam ini di @the.cube.club Medan,” ungkap mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Akan tetapi, rasa takut dan gugup tersebut langsung hilang seketika ketika Nikita naik ke atas panggung. Meskipun Nikita masih bisa dibilang sebagai pemula dalam dunia DJ, namun jari jemarinya terlihat cukup mahir memainkan mixer dan turntable. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang memuji aksi perdana Nikita Mirzani sebagai DJ.

Baca Juga : Pamer Kemersraan Dengan Sang Kekasih, Nikita Willy Didoakan Langgeng Oleh Netizen

“Belajarr di mana kk @nikitamirzanimawardi_17 hebattt cepet bngat langsung bisa dj nya..” ujar @sembiring134.

“Keren kk nge dj nya, saya d cube td paling depan , kmu tdak hnya artis sensasi sja tp pnya skil juga i love you kk @nikitamirzanimawardi_17,” puji seorang pengunjung bernama @tisyaditaaudilahrp.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Arafah Sebarkan Video Polisi Palak Pengguna Jalan

Heboh, Arafah Sebarkan Video Polisi Palak Pengguna Jalan

Jakarta – Komika Arafah Riyanti mengupload sebuah video di akun Instagramnya pada Kamis (27/4/2017). Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis