Jakarta – Memang belakangan ini, kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) seakan bertambah buruk. Hal tersebut ternyata mengharuskannya mencari transfusi darah dari pendonor. Pelantun “Aku Rapopo” tersebut pun meminta publik mendonorkan darah untuknya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (23/2/2017).

Akhirnya Dapat Donor Darah, Inilah Ucapan Terima Kasih Julia Perez Untuk Para Pendonor

Para Pendonor Untu Jupe

Akan tetapi, tak perlu menunggu terlalu lama, Jupe telah mendapat tanggapan positif dari publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Julia Perez memperlihatkan para pendonor yang jumlahnya cukup banyak. Melihat hal tersebut, perempuan yang mengidap penyakit kanker sejak dua tahun lalu tersenit merasa bersyukur atas kebaikan dari para pendonor.

“Thanks so much uda mau donor darah buat jupe. semoga tuhan membalas kebaikan kalian.. maff tadi tidak bisa di temui karena masih dalam pengawasan,” tulis Julia Perez, Kamis (23/2/2017).

Baca Juga : Dapat Kejutan Di Hari Ulang Tahunnya, Laudya Chyntia Bella : “Ya Allah Kageett Bangeet”

Dilihat dari foto yang diunggahnya, pada Jumat (24/2/2017) lalu, Jupe menunjukkan sekelompok orang yang tengah duduk di sebuah ruang tunggu. Lokasi menunjukkan bahwa mereka tengah berada di Palang Merah Indonesia, Jakarta. Keharuan yang dirasakan oleh janda pesepakbola Gaston Castano seakan tak bisa dibendung lagi. Julia Perez merasa jasa dari para pendonor darah begitu berarti dalam perkembangan kondisi kesehatannya saat ini.

(bimbim – www.harianindo.com)