Home > Unik > Model Bikini Ini Tampar Presenter TV Karena Raba-Raba Itunya

Model Bikini Ini Tampar Presenter TV Karena Raba-Raba Itunya

Jakarta – Baru-baru ini, ada sebuah kejadian menghebohkan di sebuah stasiun televisi Brasil. Kejadian tersebut kini telah menjadi topik terhangat yang diperbincangkan. Kejadian tersebut bermula pada pertengahan pekan kemarin. Seorang model bikini asal Brasil, Rayssa Teixera Melo diundang dalam sebuah acara produk suncream.

Model Bikini Ini Tampar Presenter TV Karena Raba-Raba Itunya

Insiden Rayssa

Kepada presenter pria, Rayssa mengatakan bahwa telah memberi batas titik-titik pada tubuhnya yang boleh disentuh. Ketika (maaf) pantat Rayssa dipegang dan diolesi suncream oleh presenter, Rayssa protes keras dan memberi peringatan.

“Tidak, jangan di bagian itu,” katanya, seperti dilansir juga oleh Mirror.

Akan tetapi, sang presenter menganggap penolakan tersebut hanya bercanda. Tak lama kemudian, tangan sang presenter dengan suncream itu kembali meraba-raba ke bagian tubuh yang telah dibatasi oleh Rayssa. Rayssa pun tak bisa lagi menahan emosinya.

Baca Juga : Astaga, Netizen Temukan Sosok Misterius di Foto Jokowi Ini

Dia menampar wajah sang presenter, mengamuk dan lantas meninggalkan acara tersebut. Klip insiden ini telah ditonton ribuan kali. Tak sedikit yang telah memberikan pujian kepada Rayssa. Netizen menilai, Rayssa memang pantas mendapat penghormatan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Kaget, Gadis Kampung In Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Jangan Kaget, Gadis Kampung Ini Berubah Bak Seorang Model Top Dunia

Jakarta – Pastinya, sebagian dari wanita yang ada di dunia pernah mengalami masa ketika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis