Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Bercinta saat Pagi Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat

Wow, Bercinta saat Pagi Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat

Jakarta – Tahukah kamu bahwa salah satu waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Bercinta di pagi hari rupanya juga jadi solusi bagi yang sama-sama sibuk dan terlampau capek untuk bercinta di malam hari sepulang bekerja.

Wow, Bercinta saat Pagi Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat

Seks pagi hari ini tak hanya membuat hubungan kembali hangat, namun juga punya manfaat yang baik untukmu dan juga suami. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan sederet manfaatnya untukmu Ladies.

• Seks di pagi hari ternyata mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat keduanya makin sehat. Selain itu saat mencapai klimaks, tubuh akan melepaskan zat kimia yang akan meningkatkan level estrogen, yang akan membuat kulit wanita lebih kencang.

• Di pagi hari kamu dan suami telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga mood juga sudah kembali fresh. Bercinta di pagi hari juga akan mampu membantu melepaskan hormon oksitosin yang akan memberikan perasaan bahagia. Saat mengawali hari dengan perasaan bahagia ini maka moodmu akan jadi baik dan bisa melalui segala aktivitas seharian dengan lebih menyenangkan. Kamu dijamin akan selalu berpikir positif dan tersenyum sepanjang hari di tempat kerja.

• Selain mood yang baik, setelah melakukan seks di pagi hari bukannya lemas namun kamu akan semakin berenergi dalam beraktivitas Ladies.

• Yang terpenting dari semuanya seks di pagi hari dengan suami ternyata akan membuat tubuhmu makin sehat Ladies. Studi mengklaim bahwa seks pagi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit rematik dan peradangan.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Sauna Ternyata Bisa Mengatasi Alzheimer dan Jantung

Wow, Sauna Ternyata Bisa Mengatasi Alzheimer dan Jantung

Jakarta – Para peneliti di University of Eastern Finland menemukan fakta rutin mengunjungi sauna bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis