Home > Hiburan > Gosip > Inilah Uang Yang Dikeluarkan Dhani Untuk Membeli 1000 Balon Buat Putrinya

Inilah Uang Yang Dikeluarkan Dhani Untuk Membeli 1000 Balon Buat Putrinya

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani beserta sang istri, Mulan Jameela, merayakan ulang tahun Shafeeaa Ahmad yang merupakan anak keduanya. Dhani pun mengonsepkan 1000 balon dalam perayaan enam tahun anak perempuannya itu.

Inilah Uang Yang Dikeluarkan Dhani Untuk Membeli 1000 Balon Buat Putrinya

Ahmad Dhani dan Keluarga

Pemimpin Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebt pun harus merogoh kocek jutaan rupiah untuk membuat konsep tersebut. Dhani akui, Shafeea memang suka dengan pesta-pesta.

“Konsep 1000 balon. Harganya semua Rp 1,5 juta, balonnya dipompa. Dia tuh party girl sebenarnya. Dia sudah lama nanya ultahnya tinggal berapa hari, dari hari ke-200 sampai tinggal 20 hari dia nungguin, dia ngitungin memang,” ujar Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017) malam.

Bahkan hanya untuk kadonya, Shafeea meminat squishy dan slime. Namun Mulan justru berharap diberi kado juga oleh Shafeea.

“Aku justru minta hadiah ke dia untuk bisa sekolah tahun ini. Kayak harus sekolah. Dia sudah pintar juga, pengen tahu apapun, dan kreatif,” tutur pelantun tembang Wonder Woman itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Ingin Ludahi Pendukung Penista Agama, Ari Wibowo : Sedih Lihat Rekan Seleb Yang Sakit

Dhani Ingin Ludahi Pendukung Penista Agama, Ari Wibowo : Sedih Lihat Rekan Seleb Yang Sakit

Jakarta – Aktor dan model Ari Wibowo ikut gregetan membaca cuitan Ahmad Dhani lewat akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis