Home > Hiburan > Gosip > Kalah di Pilkada, Dhani Berikan Kebahagiaan Untuk Putrinya Saat Ultah

Kalah di Pilkada, Dhani Berikan Kebahagiaan Untuk Putrinya Saat Ultah

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani merayakan ulang tahun putrinya, Safeea Ahmad, pada Minggu (26/2/2017), dikediamannya. Pesta ulang tahun Safeea yang ke-6 tersebut menggunakan tema seribu balon.

Kalah di Pilkada, Dhani Berikan Kebahagiaan Untuk Putrinya Saat Ultah

Ahmad Dhani di Ulang Tahun Putrinya

Dhani mengatakan jika pesta tersebut ia rancang sendiri bersama sang istri, Mulan Jameela. Demi pesta ini, Dhani pun menghias rumah mereka dengan balon-balon indah.

“Ini EO-nya saya dan Mulan. Saya ngurus decorate, kalau acara sih Mulan,” ujar Ahmad Dhani di tayangan “Go Spot” pada Minggu (26/2/2017). “Temanya Pesta Seribu Balon, harganya 1 juta 50 ribu.”

Tak hanya Dhani, El Rumi juga terlihat ikut membantu menghias rumah. El mengungkapkan bahwa pesta tersebut menjadi momen pertama bagi rumah mereka dihias dengan banyak balon.

“Ini untuk pertama kalinya ya. Biasanya kan di rumah anaknya laki semua,” ungkap El. “Ya sudah lama kan enggak diapa-apain (rumah) sekarang di kasih balon, begini-begini.”

El pun terlihat bangga menceritakan tentang Safeea. Ia mengaku tak menyangka saat ini adik perempuannya itu sudah tumbuh semakin besar.

“Enggak berasa saja tiba-tiba sudah segede gini,” tukas EL. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Stuart Collin Ingin Bersatu Kembali Dengan Risty Tagor Dalam Membesarkan Putranya

Stuart Collin Ingin Bersatu Kembali Dengan Risty Tagor Dalam Membesarkan Putranya

Jakarta – Salah satu aktor tampan, Stuart Collin ternyata memiliki harapan besar terhadap putranya, Arkana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis