Home > Hiburan > Gosip > Gaunnya Tersingkap, Area Intim Artis Cantik Ini Jadi Tontonan

Gaunnya Tersingkap, Area Intim Artis Cantik Ini Jadi Tontonan

Los Angeles – Dalam ajang Acedemy Awards ke-89 yang berlangsung di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat, pada (26/2/2017), terlihat banyak artis papan atas ternama di dunia hadir dalam acara tersebut, seperti diantaranya Ryan Gosling, Emma Stone hingga Justin Timberlake.

Gaunnya Tersingkap, Area Intim Artis Cantik Ini Jadi Tontonan

Blanca Blanco

Jimmy Kimmel memandu acara tersebut dan membuat Oscar 2017 semakin meriah. Namun, Academy Awards ke-89 sempat dibuat heboh dengan kehadiran aktris Blanca Blanco. Blanca Blanco tampil dengan percaya diri menyusuri red carpet Piala Oscar 2017 dengan gaun kuning yang menunjukkan kaki jenjangnya indahnya.

Terlihat Blanca Blanco menyusuri red carpet sambil menyapa para media dan penggemar yang telah berada di lokasi. Akan tetapi, ketika Blanca Blanco berdiri, Miss V-nya terlihat mengintip dari balik gaun indah yang dikenakannya tersebut. Hal tersebut seperti yang dikutip dari The Sun, Senin (27/2/2017).

Bahkan, lebih parahnya lagi, Blanca Blanco tidak memakai celana dalam. Oleh sebab itu, bagian paling intim milik Blanca Blanco terpampang jelas dari belahan gaun setinggi paha atas tersebut. Blanca Blanco sukses menjadi sorotan dunia di sela-sela penghargaan Academy Awards ke-89.

Kejadian tersebut pun tak disia-siakan oleh awak media yang mengabadikan Blanca Blanco. Akan tetapi, tak sedikit dari para netizen yang menyebut kejadian yang menimpa Blanca Blanco itu tampaknya memang disengaja. Hal tersebut memant sudah sering terjadi di red carpet acara ternama dunia.

Baca Juga : Mengapa Film Bid’ah Cinta Menuai Banyak Kecaman ?

“Eksibisionis (memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin). Sungguh menyedihkan, kau harus memamerkan organ intim hanya untuk menjadi terkenal. Ini bukan sebuah kecelakaan. Sudah banyak artis yang seperti itu,” tulis netizen dengan akun gamebird justsayin.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Terjerat Narkoba Lagi, Dylan Carr Kini Pilih-pilih Teman

Dylan Carr Kesal Masih Ada Yang Curiga Dirinya Belum Bersih Dari Narkoba

Jakarta – Artis muda yang kini sedang naik daun, Dylan Carr memang memiliki kisah gelap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis