Home > Hiburan > Film > Peringatan Bagi Para Suami, Jangan Biarkan Istri Menonton Film Fifty Shades Darker. Ini Sebabnya

Peringatan Bagi Para Suami, Jangan Biarkan Istri Menonton Film Fifty Shades Darker. Ini Sebabnya

Jakarta – Novel kontroversial berjudul Fifty Shades of Grey karya penulis Inggris EL James membuat heboh pembaca saat pertama kali terbit pada tahun 2011 lalu.

Peringatan Bagi Para Suami, Jangan Biarkan Istri Menonton Film Fifty Shades Darker. Ini Sebabnya

Novel ini langsung menjadi salah satu best seller karena didalamnya diceritakan secara gamblang kehidupan seks antara dua tokoh, Christian Grey dan Anastasia Steele, yang dipenuhi dengan teknik-teknik S&M yang digambarkan dengan cukup vulgar oleh penulis.

Cerita kehebohan kemudian makin berlanjut dengan dirilisnya film Fifty Shades of Grey yang diperankan dengan sangat baik oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson pada 13 Februari 2015 lalu.

Berdasarkan studi yang digagas oleh situs kencan Illicit.com terhadap 5.000 responden di Inggris terungkap bahwa banyak wanita yang telah menikah di sana kemudian tergoda untuk selingkuh setelah menonton dan membaca novel Fifty Shades of Grey.

Selain itu, terjadi peningkatan penjualan alat permainan seks di Inggris hingga mencapai 400 persen yang mayoritas responden mengaku karena mereka penasaran untuk mencoba adegan seks yang dilakukan oleh Grey dan Steele.

Belum lama ini, sekuelnya yang berjudul Fifty Shades Darker kembali rilis ke pasaran pada 10 Februari 2017 lalu.

Hasil studi terkait film Fifty Shades Darker ini pun menunjukkan hasil yang cukup mengejutkan. Terungkap bahwa anggota baru pada Illicit yang merupakan situs kencan khusus orang yang sudah menikah, meningkat cukup tajam yakni mencapai 33 persen pada minggu pertama film ini dirilis.

Dari 33 persen anggota baru tersebut, 91 persennya adalah wanita. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan bahwa kehidupan seksual mereka bersama suami sangat membosankan sehingga mereka ingin merasakan ā€˜pengalaman baruā€™ dengan orang lain tanpa sepengetahuan suami.

ā€œMembuat hubungan suami istri terus hangat tidak selalu mudah, tetapi Anda harus mengupayakannya. Sebab, terbukti bahwa wanita juga membutuhkan variasi dan pembaruan dalam hubungan seksual,ā€ kata Christian Grant, seorang juru bicara dari Illicit.
(samsul arifin ā€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Kembali Unggah Foto Tanpa Bra di IG, Buruan Sebelum Dihapus!

Nikita Mirzani Kembali Unggah Foto Tanpa Bra di IG, Buruan Sebelum Dihapus!

Jakarta ā€“ Aktris Nikita Mirzani yang gemar umbar kemolekan tubuhnya kembali mengunggah foto tanpa bra ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis