Home > Ragam Berita > Nasional > Massa Pro Ahok Menuntut Habib Rizieq Ditangkap

Massa Pro Ahok Menuntut Habib Rizieq Ditangkap

Jakarta – Di depan Kementerian Pertanian, Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyerukan bahwa Habib Rizieq yang menjadi saksi dalam sidang ke 12 kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok, tidak pantas untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Massa Pro Ahok Menuntut Habib Rizieq Ditangkap

Massa Umat Islam Kawal Sidang Ke 12 Ahok

Menurut para relawan pro Ahok tersebut, Habib Rizieq seharusnya ditahan daripada dimintai keterangan sebagai saksi. Pasalnya, mereka menilai bahwa Habib Rizieq telah nyata tersangkut kasus asusila dan penodaan pancasila yang saat ini tengah diproses oleh pihak kepolisian.

“Tangkap Habib Rizieq yang tidak pantas menjadi saksi karena tersangkut kasus, dan bebaskan Ahok karena kasus penodaan agama ini adalah rekayasa politik,” kata salah seorang relawan Bara Badja dalam orasinya.

Baca Juga : Inilah Sejumlah Pernyataan Ahok Yang Dinilai Habib Rizieq Telah Menodai Agama

Bara pun lantas mempermasalahkan kenapa Habib Rizieq masih saja dijadikan saksi dalam sidang kasus Ahok ini. Seharusnya, menurut relawan pro Ahok tersebut tidak pantas orang yang berkasus dijadikan saksi dalam persidangan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Sikap Golkar Jika Ada Kadernya Yang Tersangkut Korupsi e-KTP

Ini Sikap Golkar Jika Ada Kadernya Yang Tersangkut Korupsi e-KTP

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Golkar telah mengambil sikap tegas, jika kedapatan ada kadernya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis