Home > Olahraga > Bola > Bincang-Bincang Dengan Pemilik Manchester City, Pep Guardiola : “Saya Merasa Sangat Terkesan”

Bincang-Bincang Dengan Pemilik Manchester City, Pep Guardiola : “Saya Merasa Sangat Terkesan”

Manchester – Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour dinilai puas terkait dengan progres klubnya di musim 2016/17, dibawah asuhan pelatih Pep Guardiola. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Pep Guardiola sendiri.

Bincang-Bincang Dengan Pemilik Manchester City, Pep Guardiola : "Saya Merasa Sangat Terkesan"

Pep Guardiola

Mansour mengadakan pertemuan dengan pelatih dan pemainnya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada pekan lalu setelah City mengempaskan AS Monaco 5-3 di Liga Champions. Bersama chairman Khaldoon Al Mubarak, lantas mereka berbicang-bincang terkait dengan perkembangan The Citizens di sepanjang musim ini. Ia pun mengungkapkan hasil pertemuan tersebut, yang menjadi jumpa pertama Guardiola dengan Mansour sejak pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut ditunjuk menggantikan Manuel Pellegrini pada musim panas lalu.

“Saya dan Khaldoon sering berbicara segera reguler. Tetapi ketika berbicara dengan Sheikh Mansour untuk pertama kali, saya merasa sangat terkesan dengannya. Dia sangat mengenal dan memahami kami. Senang rasanya bisa menghabiskan beberapa jam bersama dirinya,” ungkap Guardiola dalam jumpa pers, Selasa (28/2/2017).

Baca Juga : Klub Liga Super Tiongkok Batalkan Kontrak Falcao

“Dia sangat gembira karena dia sudah melihat cara kami bermain di setiap laga dan melihat kerja keras kami. Dia tahu bahwa kami akan berjuang sampai akhir,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Jakarta – Rabu dini hari esok, jeda internasional masih akan memainkan duel bertajuk laga persahabatan, ...