Home > Teknologi > Kane Yakin Dirinya Striker Kelas Dunia

Kane Yakin Dirinya Striker Kelas Dunia

London – Penyerang Tottenham Hotspur, yakin jika dirinya termasuk dalam golongan striker terbaik di Liga Primer Inggris.

Kane Yakin Dirinya Striker Kelas Dunia

Harry Kane

Kane sukses mencetak 17 gol musim ini, dan membuatnya setara dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di perburuan trofi Sepatu Emas musim ini.

Punggawa Timnas Inggris berusia 23 tahun itu mencetak hat-trick ketika timnya menang atas Stoke City pekan lalu dan ia mengaku amat percaya diri dengan kemampuannya menjebol jala lawan.

“Jika anda melihat statistik saya, gol saya, maka saya ada di atas sana. Jika kalian semua ingin mencetak itu, saya lebih dari senang untuk memilikinya,” tutur Kane seperti dilansir dari FFT, Selasa (28/2/2017).

“Saya hanya coba untuk melakukan yang terbaik Saya senang mencetak gol, jelas saya akan mencoba mencetak sebanyak mungkin gol mulai kini hingga akhir musim. Saya merasa dalam performa yang baik.”

Baca juga: Courtois Tak Kunjung Bahas Kontrak Baru Dengan Chelsea, Angin Segar Untuk Real Madrid ?

Kane menambahkan: “Saya senang bisa memecahkan rekor lebih dari 20 gol lagi, semoga saya bisa meneruskan hingga 25 ke 30. Itu selalu menjadi target saya. Saya kira saya bisa mencetak 22 gol musim ini. Semoga saya bisa membuat semakin banyak gol hingga akhir musim nanti.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Menkominfo Usulkan Proyek Satelit Multifungsi pada 2021

Wow, Menkominfo Usulkan Proyek Satelit Multifungsi pada 2021

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membuat trobosan terbaru. Pihaknya melayangkan usul untuk membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis