Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Raja Salman, Presiden Perancis Juga Akan Kunjungi Indonesia

Setelah Raja Salman, Presiden Perancis Juga Akan Kunjungi Indonesia

Jakarta – Belakangan ini, memang Indonesia tengah dihebohkan dengan kedatangan dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Kedatangan Raja Salman tersebut dinilai bersejarah bagi Indonesia. Usai hebohnya kunjungan Raja Salman, baru-baru ini, juga ada kabar yang menghebohkan lainnya. Pada akhir Maret nanti, Presiden Joko Widodo juga akan menerima kunjungan kenegaraan dari Presiden Prancis, Francois Hollande.

Setelah Raja Salman, Presiden Perancis Juga Akan Kunjungi Indonesia

Jokowi bersalaman dengan Dubes Prancis Jean-Marc usai membahas persiapan kedatangan Presiden Prancis.

Hal tersebut diketahui dari kedatangan delegasi Menteri Luar Negeri dan Pembangunan Internasional Prancis Jean-Marc Ayrault yang sempat menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, pada Selasa (28/2/2017) petang. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang mendampingi Presiden Jokowi menerima delegasi Prancis tersebut.

Retno juga mengatakan bahwa kunjungan kehormatan Dubes Jean-Marc itu membahas terkait persiapan kunjungan Presiden Hollande yang direncanakan akan mengunjungi Indonesia pada akhir Maret 2017. Sebagai mitra strategis, Indonesia akan menyambut baik rencana kunjungan tersebut.

Baca Juga : Raja Salman Akan Disuguhi Dengan Dua Tarian Khas Daerah Di Istana Bogor

“Sudah lebih dari 30 tahun Presiden Prancis tidak berkunjung ke Indonesia. Tadi Presiden Joko Widodo menyambut baik rencana kunjungan tersebut,” ujar Retno Marsudi dalam siaran pers.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAN Segera Putuskan Arah Dukungan Pilkada DKI

PAN Segera Putuskan Arah Dukungan Pilkada DKI

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) yang sebelumnya tergabung dalam barisan partai pendukung pasangan calon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis