Home > Hiburan > Gosip > Ada-Ada Saja, Julia Perez Ingin Diangkat Menjadi Menantu Raja Arab Saudi

Ada-Ada Saja, Julia Perez Ingin Diangkat Menjadi Menantu Raja Arab Saudi

Jakarta – Beberapa tahun terakhir ini, Julia Perez memang tengah berjuang melawan penyakit kanker yang mematikan. Jupe sendir terlihat tidak mau menyerah begitu saja dengan kondisinya saat ini. Ia pun memiliki harapan baru.

Ada-Ada Saja, Julia Perez Ingin Diangkat Menjadi Menantu Raja Arab Saudi

Julia Perez

Terkait rencana kunjungan Raja Arab Saudi bersama pangeran-pangerannya, Jupe terlihat ikut menanggapinya dengan heboh. Bahkan, Jupe sempat mengunggah foto dirinya sambil berseloroh siap menjadi menantu Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud.

Melalui akun Instagram pribadinya, @juliaaperrezz, mantan istri Gaston Castano tersebut mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pendamping hidup lagi. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia mengaku siap menjadi menantu Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Hanya sekedar diketahui, Raja Salman diagendakan akan berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. dalam lawatannya kali ini, ia dikabarkan membawa sekitar 1.500 orang termasuk 25 Pangeran Arab Saudi. Keinginan tersebut disampaikan Jupe melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram. Dalam foto itu, jupe tampak santun dalam balutan jilbab warna abu-abu lengkap dengan kacamata hitam.

“Gw denger pangeran pada mau dateng. Ahh ikut mejeng, haii King Salman, my name is Rahmawati. Im ready to become ur menantu. Im ready to kawin again, 3th menjanda #jupemaukawinagain #kaliajajadimantukingsalman,” tulis Jupe pada keterangan foto yang diunggah, Senin (27/2/2017).

Tak pelak, foto unggahan Jupe itu menarik perhatian dari para pengakses Internet (netizen). Mereka merasa geli dengan keinginan Jupe untuk menikah lagi tersebut.

Baca Juga : Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Ini Kata Zaskia Sungkar

“Jupe walaupun sakit tapi masih bisa melucu, hahaha, salut,” tulis akun @gina_mcintomey.

“Hahaha kak Jupe lucu, semangat kak, semoga jodoh sama pangeran Arab,” sambung akun @afgj33.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis