Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel : “Gara-gara Ahok Raja Salman Nggak Mau di Jakarta Lama-lama”

Habib Novel : “Gara-gara Ahok Raja Salman Nggak Mau di Jakarta Lama-lama”

Jakarta – Novel Chaidir Hasan Bamukmin (Habib Novel) selaku Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta mengaku kecewa dengan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia akan lebih banyak dihabiskan di Bali daripada di Jakarta.

Habib Novel : "Gara-gara Ahok Raja Salman Nggak Mau di Jakarta Lama-lama"

Habib Novel

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 1 hingga 9 Maret 2017. Dalam rangkaian agendanya, pimpinan Arab Saudi ini akan melakukan kunjungan di Jakarta pada 1 hingga 3 Maret 2017.

Di hari pertama, Raja Salman akan lebih banyak melakukan kegiatannya di Istana Bogor, Jawa Barat untuk menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Usai menyelesaikan kegiatan kenegaraannya di Bogor dan Jakarta, Raja Salman beserta rombingan akan berlibur ke Nusa Dua, Bali sejak tanggal 4 hingga 9 Maret 2017.

“Iya, sayang banget. Padahal kami (FPI) mau menyambut Raja Salman kalau lamanya di Jakarta,” kata Novel, Selasa (28/2/2017).

Novel pun menuding jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalahi penyebab Raja Salman lebih memilih banyak melakukan kegiatannya di Bogor, Jawa Barat dan Bali daripada di Jakarta.

Baca juga: Sambut Raja Salman, Pimpinan GNPF-MUI Ajak Massa Turun Ke Jalan

“Gara-gara Ahok si penista agama nih, Raja Salman nggak mau di Jakarta lama-lama. Beliau ketemu Presiden kan, di Bogor. Padahal di Jakarta ada Istana juga. Sekarang kita yang di Jakarta bengong deh, jadinya. Kalau ada helikopter, kayaknya Raja Salman langsung ke Bogor tuh. Di Jakarta ada Ahok sih,” cetus Habib Novel. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis