Home > Ragam Berita > Nasional > Pesan Saksi Abdul Chair Untuk Pengacara Ahok : “Takutlah Anda Sakaratul Maut, Azab Kubur”

Pesan Saksi Abdul Chair Untuk Pengacara Ahok : “Takutlah Anda Sakaratul Maut, Azab Kubur”

Jakarta – Sebuah surat terbuka yang berasal dari saksi Abdul Chair Ramadhan, saksi ahli pidana kubu JPU, berisikan permintaan agar tim penasihat hukum Ahok bertobat dibacakan di tengah persidangan.

Pesan Saksi Abdul Chair Untuk Pengacara Ahok : "Takutlah Anda Sakaratul Maut, Azab Kubur"

Ahok dan kuasa hukumnya

“Hendaknya Anda semua (kuasa hukum Ahok yang muslim) bertaubat kalau Anda membela Ahok menurut syariat Islam Anda memiliki kualifikasi sama seperti Ahok,” kata salah satu kuasa hukum Ahok membacakan surat terbuka milik Abdul saat persidangan di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Dalam surat terbuka dibacakan penasihat hukum, Abdul mengingatkan para kuasa hukum Ahok beragama muslim untuk mengingat dosa dan maut. Abdul bahkan meminta hanya penasihat hukum beragama nonmuslim membela Ahok.

“Takutlah anda sakaratul maut, azab kubur dan sidang di akhirat atas apa yg anda anda lakukan,” lanjut sang pembaca.

Setelah membacakan surat terbuka itu, Abdul meyakinkan majelis hakim untuk tidak terpengaruh atas pembacaan surat terbuka ditulisnya itu. Sebab, selama bersaksi dia mengaku memberikan keterangan secara objektif sebagai saksi ahli pidana.

“Saya mau menambahkan surat penyataan itu hanya pandangan pribadi dan tidak melibatkan keterangan kesaksian saya. Itu hanya berdasarkan agama yang saya yakini,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Netizen Geram Raja Salman Jadi Bahan Komedi OVJ

Jakarta – Perhatian seluruh pihakmemang tertuju kepada Raja Salman dengan datangnya Raja Arab Saudi itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis