Home > Ragam Berita > Nasional > Hujan di Istana Bogor, Jokowi Payungi Raja Salman

Hujan di Istana Bogor, Jokowi Payungi Raja Salman

Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada Rabu (1/3/2017) siang WIB dengan dijemput langsung oleh Presiden Joko Widodo di depan tangga pesawat.

Hujan di Istana Bogor, Jokowi Payungi Raja Salman

Dari Bandara, kedua kepala negara bersama rombongan kemudian bergerak menuju Istana Bogor.

Saat Raja Salman tiba di Istana Bogor, sedang turun hujan deras. Jokowi yang sedang membawa payung langsung mengarahkan payungnya ke arah Raja Salman, meskipun pengawal Raja Salman sudah sigap memayungi sang raja, sehingga lengan kiri Jokowi menjadi basah karena air hujan.

“Hujan lebat menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Istana Bogor. Setiap tetes hujan adalah berkah dari Allah SWT. Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi Indonesia dan Arab Saudi,” kata Jokowi lewat akun Facebook resminya.

Hujan di Istana Bogor, Jokowi Payungi Raja Salman

Saat berjalan di samping Raja Salman, Jokowi juga menggandeng Raja Salman dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya tetap membawa payung.

Kebersamaan Jokowi dan Raja Salman ini juga diabadikan oleh Jokowi dalam sebuah vlog saat mereka berdua duduk berdampingan di meja makan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Masih Lengkapi Bukti Kasus Rizieq-Firza

Polisi Masih Lengkapi Bukti Kasus Rizieq-Firza

Jakarta – Nama Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, dan Firza Husein terjerat kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis