Home > Olahraga > Bola > Klopp: Liverpool Memang Pantas Dikritik

Klopp: Liverpool Memang Pantas Dikritik

Merseyside – Jurgen Klopp hingga kini masih dipercaya menukangi Liverpool. Belum lama ini, dia menegaskan pemainnya pantas dihujani kritikan. Hal tersebut terkait dengan permainan The Reds saat bersua dengan Leicester City

Klopp: Liverpool Memang Pantas Dikritik

Jurgen Klopp

Liverpool bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium di matchday 26 Premier League, Selasa (28/02). Meski lawan yang mereka hadapi tengah dalam krisis dan nyaris masuk jurang degradasi, The Reds justru dipermalukan dengan skor 3-1.

Jamie Vardy menghancurkan The Reds dengan dua golnya plus satu gol tambahan dari Danny Drinkwater. Sementara Liverpool cuma bisa membalas melalui sepakan Philippe Coutinho. Di sepanjang klub Merseyside itu memang dominan dalam penguasaan bola namun The Foxes bisa bermain dengan lebih cerdik.

Klopp mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Manajer asal Jerman itu pun mengakui bahwa timnya memang pantas mendapatkan kritikan dari para fans.

“Kami tahu bagaimana Leicester akan bermain, kembali ke akar mereka. Kami mestinya bisa tampil lebih baik. Kami membiarkan mereka menjadi Leicester tahun lalu. Itu kesalahan kami. Kami harus dikritik,” tegasnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (28/2/2017).

“Ketidakkonsistenan ini sungguh tidak masuk akal. Jika Anda bermain dengan baik dan kalah dalam pertandingan maka itu hanya sepakbola. Tapi sepertinya kami ini seperti tidak pernah membahas tentang kekuatan Leicester dan itu masalahnya,” keluh Klopp.

Baca Juga : Kinerja Desmosedici GP17 Masih Belum Bikin Dovizioso Puas

Kekalahan itu membuat Liverpool terpaku di posisi lima klasemen EPL. Mereka mengoleksi 49 poin dari 26 laga dan bisa digusur oleh Manchester United yang masih belum bermain.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Ajax vs Lyon, Liga Europa 3 Mei 2017

Prediksi Ajax vs Lyon, Liga Europa 3 Mei 2017

Amsterdam – Ajax Amsterdam akan menjamu Olympique Lyon pada pertandingan leg pertama Liga Europa musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis